Selasa, 29 Oktober 2019

Jus Mentimun, Hilangkan Kristalisasi Asam Urat pada Sendi

Jus Mentimun, Hilangkan Kristalisasi Asam Urat pada Sendi




Viralkan –Penyakit asam urat merupakan bentuk radang sendi yang berkembang sebagai akibat dari kelebihan asam urat dalam aliran darah. Gejala-gejalanya disebabkan oleh pembentukan kristal asam urat di persendian dan respons tubuh terhadapnya.

Jus mentimun merupakan minuman alkali yang secara alami dapat mengobati penyakit asam urat di persendian. Efek alkali yang terkandung dalam jus mentimum mampu membantu menghilangkan asam urat dan mencegah penumpukannya.

Dengan demikian, mampu memberikan perlindungan terhadap kristalisasi pada sendi dan kantung sinoval. Lalu, bagaimana cara membuat jus mentimun untuk membantu mengobati penyakit asam urat?

Ya, jika dikombinasikan dengan seledri dan jahe, yang mampu melawan peradangan, campuran ini akan membersihkan tubuh dan menghilangkan racun. Berikut cara menyiapkan jus untuk meringankan nyeri sendi dan asam urat.
1 mentimun ukuran sedang
2,5 cm jahe
2 batang seledri
Sepotong lemon

Cuci semua bahan sampai bersih, iris mentimun menjadi potongan kecil, dan pastikan batang seledri benar-benar bersih dari kotoran. Kemudian, blender semua bahan bersama-sama, dan minum setiap hari. Anda akan mengalami perbaikan luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar