Senin, 17 Desember 2018

Jangan Sampai Salah, 7 Artis Korea Ini Memang Mirip Satu Sama Lain  

Jangan Sampai Salah, 7 Artis Korea Ini Memang Mirip Satu Sama Lain

 

Beberapa selebriti memang mirip satu sama lain sehingga ngga aneh kalau kita berfikir mereka bersaudara. Bintang-bintang ini sudah sering disebut sebagai doppelgangeroleh fans dan bahkan selebriti lain dan memang ngga aneh sih kalau mereka sampai bilang begitu. Yuk kita lihat, artis korea mana saja sih yang kelihatan sama satu sama lain.

7. Yoona (Girls’ Generation) dan Krystal [f(x)]

Sumber: psychofriend.files.wordpress.com

Orang-orang selalu bilang bahwa Yoona dan Krystal terlihat seperti saudara lebih daripada Krystal dengan Jessica (Girls’ Generation). Setuju sih, kedua bintang ini terlihat amat mirip satu sama lain.

6. Sungjong (INFINITE) dan Song Hye Kyo

Sumber: http://kabardunia.com

Kedengarannya gila memang jika ada orang yang salah sebut antara dua orang ini. Tapi suatu hari, Sungjong mempublikasi fotonya bersama Seolhyun dari AOA dan para fans yakin bahwa itu adalah Song Hye Kyo yang ada di foto. Apalagi Sungjong waktu itu sedang menggunakan jaket kamuflase yang mengingatkan kita pada Descendants of the Sun.

5. Yoon Jisung (Wanna One) dan Jeong Jinwoon (2AM)

Sumber: cdn.idntimes.com

Bahkan Jinwoon pernah mengakui bahwa Jisung terlihat mirip dengannya. Tapi Loopers juga pasti bisa menilai sendiri bukan, bahwa mereka berdua ini terlihat seperti buah pinang dibelah dua!

4. Jungkook (BTS) dan Sungjin (DAY6)

Sumber: pm1.narvii.com

Banyak orang berpendapat bahwa Sungjin adalah kakak dari Jungkook karena wajah mereka yang amat mirip. Coba lihat saja mereka berdua, memang aneh rasanya jika mereka bukan saudara sama sekali.

3. Baekhyun (EXO) dan V (BTS)

Sumber: cdn2.tstatic.net

Mereka berdua mungkin adalah seleb kembaran yang paling terkenal di dunia K-pop. Banyak fans sering berkomentar betapa miripnya wajah Baekhyun dan V selama bertahun-tahun. Kadang-kadang, mereka juga memasukan Daehyun dari B.A.P dan banyak dari mereka bercanda bahwa V itu seperti campuran dari Daehyun dan Baekhyun.

2. Woozi (SEVENTEEN) dan Suga (BTS)

Sumber: cdn.brilio.net

Banyak fans mengutarakan bahwa keduanya sangat mirip secara visual selama bertahun-tahun. Mereka bahkan menyebut mereka bagai “ayah dan anak” jika ada foto mereka berdua yang mirip.

1. Taeyeon (Girls’ Generation) dan Irene (Red Velvet)

Sumber: inikpop.com

Taeyeon dan Irene sudah sering tertukar selama bertahun-tahun dan sudah jelas mengapa. Tapi yang paling mengejutkan adalah bahwa anggota band mereka masing-masing saja masih suka tertukar ketika melihat siapa yang ada di foto ketika mereka berdua ada bersama.

Bagaimana? Kamu bingung ngga membedakan siapa-siapa saja yang ada di foto diatas? Siapa artis kembaran favoritmu? Berikan komentar di bawah ya! Dan jangan lupa isi terus paket data kalian!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar