Senin, 19 November 2018

Ingin Diet yang Lebih Efektif, Coba Konsumsi Es Batu

Ingin Diet yang Lebih Efektif, Coba Konsumsi Es Batu

Ilustrasi makan es batu. Dentalplans.com

Viralkan - Diet  biasa dilakukan banyak orang saat ingin mendapatkan berat badan ideal. Berbagai cara dilakukan untuk melancarkan program diet.

Ada beberapa orang yang memilih untuk mengurangi porsi makan, mengonsumsi makanan tertentu, hingga rajin berolahraga. Namun, sayangnya diet itu terkadang tidak menjamin dapat menjaga berat badan ideal untuk jangka waktu yang lama.

Buat yang ingin mencoba diet dengan cara yang lain, cobalah mengonsumsi es batu. Pasalnya, diet dengan es batu dapat membantu peningkatan metabolisme dalam tubuh. Hal itu dikarenakan adanya penyesuaian dengan suhu tubuh hingga pembakaran lemak.

ADVERTISEMENT

Saat mencoba diet dengan es batu, ada baiknya Anda juga menyeimbangkan asupan gizi. Diet ini secara tidak langsung dapat membantu mengatur pola makan. Pola makan yang teratur dapat membantu melancarkan diet.

Seperti dilansir Boldsky, jurnal medis berjudul Annals of Internal Medicine mengungkapkan bahwa es batu bisa jadi suplemen dari program diet secara menyeluruh. Saat melakukan diet ini, Anda bisa mengonsumsi es batu setelah makan, baik langsung atau dicampur ke dalam minuman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar