Jumat, 14 September 2018

Baking Soda Sangat Ampuh Untuk 4 Hal Berikut Ini

Baking Soda Sangat Ampuh Untuk 4 Hal Berikut Ini

Anda pasti pernah melihat beauty hack memutihkan gigi dengan baking soda, ajaib sekali, ya? Namun, tidak hanya untuk gigi, baking soda ampuh sekali untuk membersihkan banyak hal!

1. Mengisap bau tidak sedap di toilet

Pertama, flush toilet Anda. Kemudian taburkan secangkir baking soda di sekitar bagian dalam toilet dan tinggalkan selama satu jam sebelum flush sekali lagi. Tidak hanya menyerap bau, toilet Anda juga menjadi bersih!

 

2. Begitu pula dengan bau sampah

Saat kita memasak, banyak kotoran bahan makanan yang akhirnya masuk ke tempat sampah atau ke dalam lubang air tempat mencuci piring dan tentunya bisa menimbulkan bau tidak sedap di dapur. Anda bisa menaburkan baking soda ke dalam lubang tersebut dan menyiramnya dengan air hangat.

3. Membersihkan lubang kamar mandi tersumbat

Baik di mulut lubang atau di dalamnya, taburkan baking soda dan siram dengan cuka. Campuran tersebut akan berbunyi seperti coca cola yang baru dibuka! Diamkan selama 15-30 menit, dan siram dengan air panas. Magic.

4. Pelembut pakaian DIY

Tambahkan satu cangkir baking soda dan seperempat cuka ke dalam mesin cuci Anda untuk melembutkan pakaian. Tidak hanya melembutkan, cuka juga mengurangi static cling, lho. Tidak lagi deh pakaian Anda menempel satu sama lain.

This one is also using conditioner in the mixture (Sumber: crayons & cravings)

Saatnya menyimpan baking soda di dapur Anda!

Cover: love backyard

Tag:

baking soda, beauty hack, pembersih, toilet, life hack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar