Minggu, 09 September 2018

Orangtua belum pernah dicurhati Bripda Puput soal kabar pernikahan dengan Ahok

Orangtua belum pernah dicurhati Bripda Puput soal kabar pernikahan dengan Ahok

Kediaman Bripda Puput. ©2018 Merdeka.com/Nur Fauziah

    

ViralkanBripda Puput Nastiti Devi (21) di keluarga dikenal jarang bercerita perihal kehidupan pribadinya. Pada ayahnya saja yaitu Iptu Teguh sriyono, Puput jarang bercerita soal kehidupan pribadinya.

"Cerita sebatas biasa. Biasanya nanya mau masak apa ke ibunya," kata Teguh, Sabtu (8/9).

Sesekali, Puput memang kerap menanyakan soal masakan pada ibunya. Selain itu dia hampir tidak pernah bercerita apapun. Puput juga senang makanan dengan citarasa pedas.

"Sukanya apa saja yang pedas," ungkapnya.

Disinggung perihal berita Puput akan menikah dengan mantan Gubernur DKIJakarta Basuki Tjahaja purnama alias Ahok, Teguh mengaku tidak mengetahui apapun. "Belum bisa kasih jawaban karena belum jelas," ungkapnya.

Menurutnya, Puput mengenal Ahok saat putri pertamanya itu masih mengawal Veronica Tan, mantan istri ahok. Namun sekarang Puput sudah tidak lagi mengawal Vero.

"Dulu pernah ngawal istrinya (mantan istrinya Ahok). Sekarang (Puput) sudah dinas di Mabes," tukasnya.

Teguh mengaku mengetahui kabar santer itu sepekan lalu. Dia pun kaget dan tidak percaya. Ketika ditanya apakah Teguh pernah menanyakan langsung pada Puput, Teguh hanya menjawab bias. "Ya belum jelas juga, enggak ngerti. Belum A1 kalau sudah pasti tahu. Belum bisa kasih jawaban karena belum jelas," ungkapnya.

Berita mengenai putrinya pun santer sepekan ini baik di sosial media dan pemberitaan media massa. Teguh pun menanggapi santai kabar tersebut. "Ya tanggapi biasa saja karena belum jelas," tukasnya.

Puput adalah sulung dari dua bersaudara. Dia lulus SMA tahun 2015 dan langsung mengenyam pendidikan di kepolisian. Kini Puput berusia 21 tahun. Pertama kali dia bertugas di Polda Metro Jaya. Saat ini, dia bertugas di Mabes polri dengan pangkat Brigadir Dua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar