Sabtu, 20 Oktober 2018

5 Tanda Kekasih yang Mencintaimu Hanya Demi Uang


5 Tanda Kekasih yang Mencintaimu Hanya Demi Uang

Ilustrasi Matre (Foto: Boldsky)

MUNGKIN untuk sebutan wanita matre sudah cukup umum bagi masyarakat. Akan tetapi, apa hanya wanita saja yang bisa memiliki sifat matrealistis? Hati-hati, bahkan kini pun, ada saja pria yang berkencan dengan wanita hanya demi uang. Mereka mengencani wanita tersebut bukan karena berdasarkan cinta, melainkan hanya menginginkan uang dari wanita tersebut.

Jadi, bagaimana cara Anda untuk mengetahui apakah pria yang mungkin sekarang sedang mendekati Anda benar-benar mengejar hati Anda, atau hanya menginginkan isi dompet? Dilansir dari Yourtango, Jumat (19/10/2018), berikut adalah beberapa tanda dia hanya mengencani Anda demi uang, bukan karena ingin memiliki hati Anda.

Dia hanya membayar ketika di awal kencan

Seorang psikolog, Dr Diana Kirschner menekankan bahwa seorang pria matrealistis akan berlaku layaknya pria sejati ketika pertama kali bertemu. Hal ini mereka lakukan hanya untuk menarik semua perhatian Anda agar tertarik dan jatuh cinta pada mereka. Pada awalnya, mereka akan membayar semua tagihan ketika sedang berkencan dengan Anda. Kemudian pada akhirnya, ia akan meminta Anda untuk membayar semua tagihan tanpa rasa malu.

Memiliki selera yang mahal

Apakah Anda sering pergi ke restoran mewah? Apakah dia memiliki kecenderungan menyukai barang-barang yang bermerek? Apakah dia memintamu untuk melakukan perjalanan yang menghabiskan uang? Jika ia terus menerus mengusulkan untuk pergi berbelanja bersama, membuat referensi terus-menerus tentang berpergian dengan Anda, dan menyarankan untuk pergi ke tempat mahal kemudian meminta Anda untuk membayarnya, ini adalah salah satu tanda bahwa ia hanya menginginkan uang Anda untuk bersenang-senang.

Dia meminta uang pada Anda

Meminta pinjaman uang adalah tanda bahwa dia mungkin melihat Anda sebagai mesin uang tunai. Jika pasangan Anda sering meminta pinjaman uang pada Anda, ini mungkin sebuah pertanda bahwa dia pria yang matrealistis. Jika Anda mulai merasa ini adalah sebuah masalah, bicarakanlah padanya tentang situasi keuangannya. Anda perlu tahu bagimana untuk membagi biaya dan nilainya satu sama lain.

Punya masalah keuangan

Jika Anda mencurigai bahwa pasangan Anda hanya mengencani demi uang, cari tahu apakah ia memiliki banyak hutang dengan orang lain. Waspadalah terhadap orang yang tidak memiliki tanggung jawab terhadap keuangan. Biasanya, dia akan menyalahkan wanita lain atau mantan kekasih sebelumnya tentang masalah keuangannya.

 

Pemalas

Menjadi pengangguran dan bekerja paruh waktu bukanlah alasan seorang pria untuk bersikap matrealistis. Apabila ia pria sejati, tentu ia akan mencari jalan keluar sendiri untuk mengatasi masalah keuangannya. Namun, apabila ia merasa bahwa Anda sudah menjadi mesin uangnya, maka pria matrealistis akan malas untuk bekerja dan cenderung mengandalkan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar