Jumat, 05 Oktober 2018

Cara Menghilangkan Sakit Kepala Secara Alami dan Tradisional, Tanpa Obat Kimia



Cara Menghilangkan Sakit Kepala Secara Alami dan Tradisional, Tanpa Obat Kimia


Ilustrasi Cara Menghilangkan Sakit Kepala Secara Alami Dan Tradisional. (Foto: Shutterstock)

    

Jangan mudah menghilangkan sakit kepala menggunakan obat-obatan berbahan kimia. Karena ada cara menghilangkan sakit kepala secara alami dan tradisional, tanpa obat kimia yang ternyata mujarab.

Viralkan - Hampir semua orang pasti pernah mengalami yang namanya sakit kepalaatau pusing. Sakit kepala banyak sekali pemicunya, mulai dari telat makan, kurang tidur, hingga mengalami stres berat.



Sayangnya, sebagian besar orang meremehkan sakit kepala karena menganggapnya sebagai penyakit biasa. Padahal, sakit kepala bisa membuat aktivitas kita menjadi terhambat karena susah untuk berkonsentrasi.

Banyak yang lebih memilih mengonsumsi obat sakit kepala sebagai cara menghilangkan sakit kepala dengan cepat. Mengonsumsi obat-obatan secara terus menerus tentu memberikan dampak bagi kesehatan tubuh.

Tahukah Sahabat Dream, aspirin sebagai salah satu obat untuk pereda sakit kepala jika sering diminum dalam jumlah banyak bahkan dapat merusak ginjal.

Karena itulah, jangan mudah menghilangkan sakit kepala menggunakan obat-obatan berbahan kimia. Karena ada cara menghilangkan sakit kepala secara alami dan tradisional, tanpa obat kimia.

Berikut akan diulas cara menghilangkan sakit kepala secara alami dan tradisional yang sudah digunakan secara turun-temurun, seperti yang dirangkum Dream dari berbagai sumber.

Cara Menghilangkan Sakit Kepala Secara Alami dan Tradisional, Tanpa Obat Kimia

1. Menggunakan es batu

Cara menghilangkan sakit kepala sebelah yang mujarab secara alami bisa menggunakan es batu. Sensasi dingin es batu akan membuat otot menjadi rileks sehingga sakit kepala hilang dengan sendirinya.

Caranya adalah dengan membungkus bongkahan es batu dengan kain lalu usap-usapkan pada bagian kepala yang terasa sakit. Es batu juga bisa digunakan sebagai cara menghilangkan sakit kepala belakang.

2. Mengonsumsi kentang

Mengonsumsi kentang ternyata bisa menjadi cara menghilangkan sakit kepala secara alami tanpa obat kimia. Kentang merupakan sumber kalium yang penting bagi tubuh.

Sakit kepala juga bisa disebabkan karena tubuh sedang kekurangan kalium. Agar sakit kepala segera hilang, konsumsi kentang rebus segera. Cukup dengan kentang rebus saja, bukan jenis olahan kentang yang lainnya. Karena kentang olahan lain seperti kentang goreng mengandung minyak jenuh.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar